Parfum dengan Aroma Luar Angkasa Siap Mengudara, Sadisss...!!!

Salamwangi.com - Luar angkasa mungkin menjadi salah satu wilayah paling asing bagi manusia, mulai dari suasana hingga baunya. Oleh sebab itu, sejak satu dekade lalu, NASA mengembangkan sebuah formula yang diberi nama wewangian luar angkasa.

Dengan wewangian ini, NASA melatih para astronot beradaptasi dengan kemungkinan bau yang mereka rasakan di luar angkasa. Kendati demikian, racikan tersebut sifatnya rahasia dan menjadi bagian dari internal NASA saja.

Namun baru-baru ini, sebuah proyek yang diunggah di Kickstarter berencana mengembangkan parfum yang didasarkan pada racikan tersebut. Dikutip dari USA Today, Senin (6/7/2020), parfum ini akan diberi nama Eau de Space.

Berdasarkan informasi dari lama Kickstarter, kampanye ini dibuat oleh Matt Richmond yang menjabat sebagai Product Manager. Adapun proses pengembangan parfum ini melibatkan mantan karyawan NASA yang terlibat dalam pembuat wewangian luar angkasa tersebut.

Menurut Matt, tim pengembangan Eau de Space ini terdiri dari berbagai bidang, seperti fashion, teknologi, desain, hingga logistik.

Nantinya, parfum yang dikembangkan ini akan diberikan sebagai donasi untuk mendukung pembelajaran STEM (Science Technology Engineering Mathematics).

Dengan kata lain, partisipan dalam kampanye ini dapat sekaligus berdonasi dengan membeli Eau de Space. Bentuk donasi atau pembelian awal parfum ini dimulai dari USD 15 (Rp 217 ribu).

Berdasarkan pantauan terakhir, dana yang dikumpulkan untuk parfum ini sudah mencapai USD 322 ribu (Rp 4 miliar). Padahal target yang dicanangkan dalam proyek ini adalah USD 1.969 (Rp 28 juta).

Rencananya, parfum ini akan mulai dikirimkan ke seluruh dunia pada Oktober 2020. Bagaimana, kamu tertarik menjajal bau luar angkasa?


Sumber Artikel: Liputan6.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Parfum dengan Aroma Luar Angkasa Siap Mengudara, Sadisss...!!!"

Posting Komentar